Home / Uncategorized / Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Kepada Pengurus Persit KCK Kodim 0427/Waykanan
DINAS KOMINFO ASAHAN

Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Kepada Pengurus Persit KCK Kodim 0427/Waykanan

(pelitaekspress.com)-WAYKANAN-Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Nyonya Andi Nurdiana, melangsungkan tatap muka dengan pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan, Senin (22/06/2020) yang dilaksanakan di Aula Kodim 0427/Waykanan.

Dalam arahannya, Nyonya Andi Nurdiana menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya organisasi Persit antara lain untuk mendukung pencapaian tugas pokok TNI AD. Oleh karena itu, untuk mewujudkan tujuan dan peran tersebut, sangat diperlukan adanya kesungguhan dan peran dari para ibu-ibu Persit dalam mendukung tercapainya pelaksanaan tugas TNI AD secara optimal, jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, " Dalam menghadapi era digital disaat ini hendaknya ibu-ibu anggota Persit dapat bijak bersosial media (Sosmed), dimanapun, kapanpun tanamkan pada diri kita bahwa kita ada karena Prajurit '.

" Disaat ini, di saat Pandemi Covid-19 saya berharap Kepada Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah ".

Hadir pada pelaksanaan pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Pasi Pers Kodim 0427/waykanan Kapten Inf Mustofandi selaku Pembina Harian Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan dan Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/waykanan beserta pengurus.(rls)