Home / Komando / Satu Persatu Anggota Satgas Dilakukan Pengecekan Suhu Tubuh oleh Bides Dewi

Satu Persatu Anggota Satgas Dilakukan Pengecekan Suhu Tubuh oleh Bides Dewi

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Sebagai Bides (Bidan Desa) Dewi. Amd. Selalu mementingkan warga dusun Ngasem untuk melakukan kesehatan agar dapat dipastikan bahwa warga dusun tersebut sehat semua, karena dirinya tidak mau ada warga yang mengeluh sakit lantaran tidak diperiksanya, karena merupakan tanggungjawabnya sebagai petugas kesehatan di desa.

Setiap hari ia merelakan untuk mengecek satu persatu warga dan melakukan pemeriksaan sehingga warga desa Ngepoh sangat mengenalnya.

“Setiap hari memang sebagai bidan desa harus selalu memeriksa warga agar mereka dapat diketahui penyakit apa yang dideritanya,” kata Dewi, Selasa (30/6/20).

Bahkan, apalagi disaat ada pelaksanaan TMMD di desanya saat ini, ia harus lebih ekstra untuk mengelilingi desa Ngepoh bersama temannya dalam memeriksa baik itu warga maupun anggota satgas karena dengan kedatangan para anggota satgas yang berjumlah 150 orang ini tentu akan menambah waktu bidan desa bekerja.(*)

DIBACA 571 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD 2022 Di Akmil Magelang

(pelitaekspres.com) -MAGELANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.