Home / Komando / Wiji, Seorang Janda yang Layak Mendapatkan Rehap RTLH

Wiji, Seorang Janda yang Layak Mendapatkan Rehap RTLH

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Wiji (68) warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh layak untuk mendapatkan bantuan berupa perehaban rumah layak huni dalam pelaksanaan program TMMD yang saat ini sedang mengerjakan pekerjaan di Desanya.

Kebahagiaan tersendiri menyelimuti wajah Wiji karena dengan adanya pelaksanaan TMMD ini, rumahnya yang semula tidak layak untuk dihuni, sebentar alagi akan layak, karena dalam pengerjaan rehab rumah yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ini selain akan nampak lebih layak, juga memenuhi standar kesehatan.

“Saya senang dengan adanya program TMMD ini. Terlebih lagi di saat ini saya mendapatkan bantuan rehab rumah sehingga nanti saya bisa tinggal lebih layak lagi daripada kemarin,” kata Wiji, Selasa (30/6/20).

Ia berharap dengan adanya TMMD di kampungnya ini, selain dirinya, warga kampung ini juga ikut merasakan hasil dari pelaksanaan TMMD 108. Ia menyadari bahwa selama ini, selain dirinya berdoa agar rumahnya dapat diperbaiki, warga desa juga berdoa agar ada peningkatan ekonomi terutama untuk memiliki jalan yang baik dapat dikabulkan.(*)

DIBACA 546 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.