Home / Komando / Meski Sambil Mengasuh Cucunya, Wiji Ikut Bantu Satgas TMMD Perbaiki Rumahnya

Meski Sambil Mengasuh Cucunya, Wiji Ikut Bantu Satgas TMMD Perbaiki Rumahnya

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Wiji (68) janda yang rumahnya menjadi sasaran rehab pada TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung, Selasa (30/6/20), merasa gembira dengan yang dilakukan oleh para Satgas TMMD, pasalnya dengan dibangunnya rumah tersebut, harapan baru untuk memiliki rumah yang layak huni makin terbuka lebar.

Dengan bekerjanya para Satgas TMMD untuk membangun rumahnya ini, bukan berarti Wiji harus berdiam diri hanya menyaksikan dan acuh tak acuh dengan apa yang diperbuat oleh Satgas. Dirinyapun bahkan tak tinggal diam ikut serta membantu bekerja para Satgas meskipun sambil menemani kedua cucunya kerena dengan harapan rumahnya dapat segera selesai dan dapat ditempati dengan layak.

Dengan cara sebisanya, Wiji ikut membantu mengangkat adonan semen untuk diserahkan kepada tukang bangunan dalam pembuatan dinding rumahnya. Bahkan dengan semangat dan kerja kerasnya ini, dirinya tak menghiraukan capek yang melanda. Iapun tetap bersemangat karena harapan baru akan datang bagi dirinya.

“Sebagai warga negara yang baik tentu kita harus tolong menolong dan saling bahu membahu membantu para satgas dalam melaksanakan pekerjaan ini karena saya tahu dan yakin dengan kita selalu ikut bergotong royong dan bahu membahu dengan ikhlas akan mendapatkan pahala,” katanya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut ia hanya berharap, agar pelaksanaan TMMD di desanya ini dapat berhasil dengan sebaik-baiknya dan juga dapat meningkatkan ekonomi bagi warga Desa Ngepoh yang selama ini mereka nanti-nantikan.(*)

DIBACA 538 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.