Home / Komando / Proses Pengecoran Sudah Kering, Papan Cor Mulai Dilepas

Proses Pengecoran Sudah Kering, Papan Cor Mulai Dilepas

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Berkat kegotong royongan dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung dalam pelaksanaan pra TMMD membangun rumah Wiji, tahap pengecoran pondasi sudah selesai dan semennya sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk pengecoran mulai dibongkar.

Dengan niat yang ikhlas untuk suksesnya program TMMD 108 yang ada di wilayah Kodim 0807/Tulungagung ini dapat membawa kebanggaan dan apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi, dengan melalui program TMMD ini mereka akan dapat segera merasakan hasil yang positif dari pelaksanaan program tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Sutrisno dan Sugeng di saat pengerjaan rumahnya ini, Kamis (25//6/20), papan cor yang pondasinya telah kering segera dilepas karena bekas yang digunakan untuk proses pengecoran dapat dipakai lagi dan dipakai untuk pengecoran yang lainnya.

“Tentu kita lepas semua papan kayu bekas untuk pengecoran ini dan bekasnya masih bisa kita gunakan lagi sehingga tidak mengeluarkan biaya banyak,” kata Serak Sutrisno.

Dengan adanya bantuan pembangunan rumah layak huni ini, Sugeng dapat bernafas lega karena sebentar lagi karena pengerjaannya dengan cara gotong royong, ia dapat segera menempati rumah barunya. (*)

 

DIBACA 537 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

(pelitaekspres.com) -SIDOARJO,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.