Home / Komando / Ternyata MCK Umum yang Jadi Sasaran TMMD Dibangun Tahun 1982

Ternyata MCK Umum yang Jadi Sasaran TMMD Dibangun Tahun 1982

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG-Disaat Dandim 0807/Tulungagung, Wildan Bahtiar mengunjungi lokasi pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020, Jumat (26/6/20) dirinya tertuju pada bangunan MCK umum yang biasa digunakan oleh warga Desa Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Ternyata bangunan tersebut berdiri pada tahun 1982 sehingga keadaan sekarang sudah sangat memprihatinkan. Oleh karena itu, dengan kedatangan Dandim ke lokasi tersebut, melalui program TMMD 108 direncanakan akan membangun 6 unit MCK untuk kepentingan warga Desa Ngepoh dalam melakukan MCK karena sebelumnya di Desa tersebut hanya ada satu sehingga warga harus antri dalam melakukan mandi cuci kakus.

“Dalam program TMMD ini kita sudah memrogramkan akan membuat 6 MCK di Desa Ngepoh ini sehingga nanti diharapkan dapat digunakan oleh warga desa ini dengan sebaik-baiknya. Setelah MCK ini nanti sudah jadi warga tidak perlu lagi untuk mengantri karena kita sudah menyediakan 6 unit,” kata Dandim 0807/Tulungagung, Wildan.

Dirinya juga berpesan kepada anggota masyarakat dan TNI, dalam melaksanakan pekerjaan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diperintahkan oleh pemerintah pusat di tengah pandemi Covid-19. “Saya berpesan kepada anggota TNI dan juga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di saat wabah ini sehingga harapan kita tidak terkena wabah tersebut. Mari kita secara bersama-sama saling mengingatkan,” pungkas Dandim. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Melalui Siaran RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Sapa Masyarakat Papua

(pelitaekspres.com) -JAYAPURA – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menyapa masyarakat Papua melalui Siaran Radio di Studio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.