Home / Komando / Peralatan Non Mesin Digunakan Sebagai Alat Utama di Program pra TMMD 108

Peralatan Non Mesin Digunakan Sebagai Alat Utama di Program pra TMMD 108

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Program TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

Tentu saja, dalam pengerjaannyapun juga dengan bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa yang mendapatkan program tersebut. Mereka  berharap, dengan dilakukan secara bergotong royong ini pengerjaan akan cepat selesai dalam waktu yang telah di tentukan. Oleh karena itu, alat berat dan alat tradisional, dalam pelaksanaan pengerjaan selalu dipergunakan. Namun alat tradisional yang paling utama dipergunakan karena biayanya yang murah.

“Kita tetap menggunakan alat tradisional sebagai alat utama dalam pengerjaan pra TMMD 108 di Desa Ngepoh ini, karena selain murah dan mudah di dapat, juga bisa menekan biaya pengeluaran,” kata Pelda Exwan, Kamis (25/6/20).

Sebagai seorang TNI yang sudah memiliki masa kerja lama, dirinya bahkan tak mau ketinggalan dengan anggota yang masih muda. Dalam pemerataan, Pelda Exwan justru memiliki semangat yang tinggi agar pengerjaan di TMMD ini dapat selesai tepat waktu sampai dengan penutupan nanti.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.