Home / Komando / Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Ucapkan Terimakasih dengan Ini

Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Ucapkan Terimakasih dengan Ini

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pra TMMD 108 yang dikerjakan di Kabupaten Tulungagung merupakan harapan baru bagi warga desa Ngepoh Kecamatan Tulungagung. Oleh karena itu, sebagai rasa syukur warga Desa Ngepoh ini, diwujudkan dengan ikut sertanya Ibu-ibu dalam menyiapkan makan siang buat anggota TNI dan warga yang sedang melaksanakan pengerjaan mushola.

Keikhlasan ibu-ibu tersebut ternyata membuat para anggota TNI terharu, pasalnya tanpa diperintah dan dengan kesadarannya merelakan untuk menyiapkan makan siang.

“Saya terharu dengan apa yang dilakukan oleh Ibu-ibu warga desa ini, karena beliau-beliau ini sebetulnya tidak ada yang menyuruh,” kata Serda Jumadi, Kamis (25/6/20).

Sementara itu, Sukarmi justru yang mereka lakukan untuk memberikan makan siang tersebut belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan pengorbanan yang diakukan oleh TNI dan warga desa karena mereka dengan tulus dan ikhlas mau berjibaku dengan pekerjaan guna untuk mewujudkan impian mereka untuk memiliki daerah yang lebih maju dari pada sebelumnya. (*)

DIBACA 502 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.