Home / Komando / Berbondong-Bondong untuk Mewujudkan Impian Mereka

Berbondong-Bondong untuk Mewujudkan Impian Mereka

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Suara gemuruh mesin mulai nampak terdengar di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Mereka mulai membunyikan alat-alat berat bertanda pengerjaan pra TMMD di wilayah Kodim 0807/Tulungagung sudah mulai dikerjakan.

Merekapun, baik TNI dan warga berbondong bondong mengeroyok pekerjaan dalam membuat rabat jalan melalui program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 dengan harapan semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal.

Kepal Desa Ngepoh, Sunaryo, Kamis (25/6/20) mengatakan, dirinya bersama warga desa dan juga TNI selalu bekerjasama dan saling gotong royong demi mewujudkan impian warga. “Ini memang sudah menjadi kebiasaan kami, dimana ada pekerjaan warga desa pasti datang dan saling membantu. Contohnya seperti hari ini mereka juga langsung datang dan membantu,” kata kepala Desa.

Lebih lanjut, kepala dea bahkan berharap, dalam pelaksanaan TMMD ini dapat selalu melaksanakan kebiasaan desanya yakni dengan gotong royong dan bekerjasama. Dengan melaksanakan tersebut, dirinya meyakini bahwa pekerjaan yang berat apapun akan mudah untuk dikerjakan.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

(pelitaekspres.com) -MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama …

Tinggalkan Balasan