Home / Komando / Pakai Molen, TNI dan Warga Merasa Dimudahkan dalam Bekerja

Pakai Molen, TNI dan Warga Merasa Dimudahkan dalam Bekerja

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pra TMMD 108 yang dikerjakan di desa Nepoh, Kabupaten Tulungagung merupakan harapan baru bagi warga desa Ngepoh Kecamatan Tulungagung, dimana dalam pelaksanaan tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan karena selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan.

Suara mesin sudah nampak terdengar bergemuruh. Mesin molen yang digunakan untuk membuat adonan semen berputar mengikuti irama pasir dan semen. Tak henti-hentinya, para TNI dan warga yang sedang membuat adonan jenangan memasukkan bahan-bahan material berupa pasir, koral dan semen ke dalam mesin. Mereka nampak saling bekerjasama bahu membahu demi terselesainya pekerjaan tersebut.

“Kita memang sudah merencanakan saat ini mulai dikerjakan karena mengingat waktu terus berjalan. Tentu saja harapan kita nanti sebelum acara penutupan TMMD semua pekerjaan selesai tepat waktu,” kata Danramil 02/0807, Kamis (25/6/20).

Dengan dilakukannya secara bergotong royong, Danramil yakin bahwa pengerjaan yang akan dilaksanakan nanti dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan program TMMD.(*)

DIBACA 539 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.