Home / Komando / Pekerjaan dalam TMMD, Kerjasama yang Diutamakan

Pekerjaan dalam TMMD, Kerjasama yang Diutamakan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Warga desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung bersama dengan TNI saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di pra TMMD 108 di desanya. Mereka nampak menikmati dan memiliki semangat yang tinggi dalam upaya mewujudkan impian mereka kea rah yang lebih baik dengan membangun desanya.

Seperti halnya dengan visi dan misi TMMD ini, dalam melaksanakan pengerjaan sasaran diperlukan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga desa karena dengan kebersamaan itulah mereka dapat menyelesaikannya dengan baik pula.

“Ini dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD bukanlah main-main karena menyangkut kepentingan warga. Oleh karenanya kita memerlukan kerjasama yang baik sehingga pekerjaan yang sulit akan dapat diselesaikannya dengan baik pula,” kata Sugeng, Kamis (25/6/20).

Lebih lanjut dirinya sebagai warga desa yang baik, harus selalu ikut serta berperan dalam kegiatan tersebut bersama dengan TNI dan warga desa Ngepoh. “Demi kepentingan kita bersama kita harus saling selalu menjaga kerjasama yang baik dalam segala hal,” pungkasnya. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Melalui Siaran RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Sapa Masyarakat Papua

(pelitaekspres.com) -JAYAPURA – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menyapa masyarakat Papua melalui Siaran Radio di Studio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.