Home / Komando / Serda Jumari Sudah Terbiasa di Cuaca Panas, Tetap Semangat dalam Bekerja

Serda Jumari Sudah Terbiasa di Cuaca Panas, Tetap Semangat dalam Bekerja

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Serda Jumari, anggota Kodim 0807/Tulungagung dalam pelaksanaan pra TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 bersama rekan-rekan yang dibantu masyarakat Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sudah mulai melaksanakan pengerjaan pembangunan rabat jalan.

Hal ini dmulai semenjak pra TMMD agar nantinya setelah pembukaan TMMD pada 30 Juni mendatang para Satgas tinggal melanjutkan pengerjaan yang sudah dikerjakan, sehingga penkerjaan tersebut cepat selesai dan dapat sesegera mungkin dipergunakan oleh warga Desa Ngepoh pada khususnya dan warga Tulungagung pada umumnya.

Meskipun terik matahari menyengat di atas kepala, bagi Serda Jumari ini bukan suatu halangan baginya untuk mengerjakan pekerjaan pra TMMD ini karena tugas yang diberikan oleh Dandim 0807/Tulungagung ini baginya merupakan suatu kehormatan. Dengan melaksanakan TMMD ini dirinya dapat membantu masyarakat Desa Ngepoh dalam mewujudkan impian mereka.

“Terik matahari ini sebenarnya bukan halangan bagi saya dan rekan-rekan. Justru dengan terik matahari ini adalah semangat bagi kami untuk berbakti kepada negeri ini,” kata Serda Jumadi, Kamis (25/6/20).

Sementara itu, warga desa Ngepohpun tak mau ketinggalan ikut serta membantu para TNI yang sedang melakukan rabat jalan desa dengan harapan jika dibantu pekerjaan tersebut akan cepat seleszai dan dapayt dipergunakan secepatnya oleh warga. (*)

DIBACA 390 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dihadapan Kader Pemuda Pancasila, Kapolri Serukan Pentingnya Persatuan-Kesatuan

(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri undangan acara peresmian Kantor Majelis Pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.