Home / Komando / Naas, Wanita Tua di Purwakarta Tewas Tersambar Kereta Api

Naas, Wanita Tua di Purwakarta Tewas Tersambar Kereta Api

(pelitaekspres.com) – PURWAKARTA – Seorang wanita, tewas tersambar kereta api di perlintasan Stasiun Purwakarta, tempatnya di jalan Kemuning, kurang lebih 50 meter dari arah pintu kereta api Rawa menuju arah Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

Diketahui identitas korban belum di ketahui pasti karena korban tidak mengantongi identitas. Namun korban sering di sebut Yoyok menurut warga masyarakat di lokasi kejadian Kampung Sukasari RT 02/02 Kelurahan Tegalmunjul Jalan Kemuning Purwakarta.

Kapolsek Kota Polres Purwakarta Kompol Juaryono melalui anggotanya Bripka Agus Yahya membenarkan kejadian tersebut. “Sekira pukul 10.17 Wib, telah menerima informasi bahwa ada seorang wanita tewas tertabrak kereta api dekat pintu kereta rawa Jalan Kemuning,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum tewas tertabrak kereta, korban diketahui hendak menyeberangi rel kereta. Namun di waktu bersamaan, melintas kereta api dari arah Jakarta menuju Stasiun Purwakarta. Meski sempat diteriaki namun korban, diduga tak mengetahui adanya kereta langsung tersambar dan tewas di lokasi kejadian.

“Kini jasad korban telah dievakuasi oleh tim unit identifikasi Polres Purwakarta ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta,” ucap Bripka Agus Yahya. (DR)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan