Home / PENDIDIKAN / Bingung Weekend Kemana? Yuuk Tonton Event Musik Reinkarnasoul di Darmajaya

Bingung Weekend Kemana? Yuuk Tonton Event Musik Reinkarnasoul di Darmajaya

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik kembali menggelar Reinkarnasoul VI dengan tema “Peace, Love, and Punk” pada Minggu (3/7/22).

Perhelatan Reinkarnasoul VI ini akan digelar di Lapangan Futsal Kampus The Best IIB Darmajaya. Beberapa band akan tampil dan terbuka untuk umum dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Pelaksana Reinkarnasoul VI, Frendi Vitra Setiawan mengatakan dalam gelaran Reinkarnasoul kali ini menampilkan lima band. “Ada 4 SKS (home band UKMBS Musik), oimoron, Travel 44, The midnight football dan Close Head. Yang membedakan dari reinkarnasoul sebelumnya, kali ini kita mengangkat 1 skena musik yaitu punk, yang dimana pada reinkarnasoul 5 mengangkat All Genre,” ucapnya.

Selain penampilan parade band, lanjut dia, juga terdapat live grafiti, quiz, artwork exhibition, food & clothing, dan galeri punk. “Bagi pecinta musik dapat bernyanyi bersama di gelaran Reinkarnasoul VI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Menurut dia, Reinkarnasoul VI mengangkat tema Peace, Love & Punk untuk menghilangkan image rusuh dan keras. “Bahwa Punk itu sebenernya tidak keras dan rusuh. Kita ingin menunjukkan itu semua,” ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan Reinkarnasoul merupakan program kerja UKMBS Musik yang digelar tiap tahunnya. “Kali ini berlangsung secara offline setelah tahun sebelumnya dilakukan hybrid,” ungkapnya.

Muprihan juga meminta kepada pecinta musik yang ingin menonton tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Kampus sangat mendukung kegiatan UKM dalam menggelar event dengan tetap mematuhi aturan,” tandasnya. (**)

About admin adminku

Check Also

Stadium General LK-1 HMI Universitas Paramadina Jakarta

(pelitaekspres.com) –JAKARTA-“Peran Intelektual Muda/Mahasiswa Sebagai Episentrum Gerakan dalam Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara” Oleh Prof …

Tinggalkan Balasan