Home / DAERAH / Rakor Persiapan Pelantikan Pj Peratin Tembelang Dan Rakor Pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan

Rakor Persiapan Pelantikan Pj Peratin Tembelang Dan Rakor Pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan

(pelitaekspres.com) – LAMBAR – Rapat  koordinasi di kecamatan Bandar Negeri Suoh, dalam persiapan pelantikan Pj. peratin pekon tembelang, pembentukan koordinator olahraga kecamatan, persiapan pekan olahraga perestasi,dan persiapan, dalam rangka mengikuti festival Skala Brak. Rakor dilaksanakan di aula kantor camat Bandar Negeri Suoh, Jum’at (01/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut:

– Camat Bandar Negeri Suoh (BNS)

– Anggota DPRD dari davil V

– Dinas Instansi, TNI, Polri, Puskesmas Srimulyo

– Korwil Pendidikan, KUA

– BP3K, peratin, PKK, Kepala Sekolah, SMP dan SMA

– Perwakilan Pengurus Olahraga

– IPSI,TKSK, Pendamping PKH, pendamping dana-desa, Anggota Koordinator Olahraga Kecamatan -(KOK), dan para tamu undangan

Rapat pelaksaan pelantikan Pj peratin pekon tembelang,di lanjud kan dengan rapat koordinasi pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk di kecamatan Bandar Negeri Suoh.

Camat Bandar Negeri Suoh, Heru Iskandar mengimbau kepada seluruh peserta rapat hari ini “Untuk pelantikan Pj peratin pekon tembelang dan pembentukan koordinator Olahraga kecamatan merupakan tanggung jawab kita bersama, alam menjalankan amanah, sesuai pitu (tujuh) program bupati dan wakil bupati lampung barat, dan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” ujarnya.

“Kita lakukan rapat pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK)di Kecamatan Bandar Negeri Suoh, dalam mencari bibit unggulan setiap cabang olahraga,seperti cabang atletik, tenis meja, futsal, badminton dan pencak silat, mencari bibit dari desa dan kecamatan Bandar Negeri Suoh. Untuk program persiapan pekan olahraga perestasi, dan partisipasi festival skala brak yang ke 8 di kabupaten Lampung Barat ini,” lanjutnya.

Selain cabang olahraga, kabupaten Lampung Barat menyelengarakan pameran bumdes dan UMKM.

Lanjut Heru “Mudah-mudahan dengan adanya organisasi Koordinator ini bisa berjalan dengan baik. Dapat pula kita hitung dengan jari, mencari, menggali bakat-bakat bibit-bibit yang ada di Desa-Desa melalui kita kerja sama dengan baik, untuk dapat dibina, memberikan laporan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat, untuk dapat memberikan peserta atlit-atlit terbaik di Kabupaten Lampung Barat, khususnya di kecamatan Bandar Negeri Suoh ini,” ucapnya.

“Pemerintah kecamatan bandar negeri suoh ini, sangat mendukung adanya Koordinator Olahraga Kecamatan, (KOK) mengkoordinasikan/mengkoordiner kegiatan olahraga yang ada di Kecamatan ini,dengan dibentuknya koordinator olahraga Kecamatan bisa meningkatkan kualitas olahraga kita, bisa-bisa orang kecamatan bandar negeri suoh ini mewakili sampai tingkat Provinsi, Nasional, ataupun luar Negeri.” kata heru.

Dengan keberadaan Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) ini,m udah-mudahan dunia olahraga di Kecamatan Bandar Negeri Suoh ini bisa booming. Mari kita bekerjasama bahu-membahu untuk menjaring bibit-bibit unggul di Kecamatan ini,” tutup Heru. (candra).

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Akan Laporkan Ketua APDESI  Kabupaten Pringsewu ke Aparat Penegak Hukum

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Beredar voice note (VN), di berbagai kalangan awak media menjadi perbincangan dikalangan awak …

Tinggalkan Balasan