Home / Komando / Melihat Rumah Warga Sudah Mulai Pemasangan Dinding, Dandim 0807/Tulungagung Bangga

Melihat Rumah Warga Sudah Mulai Pemasangan Dinding, Dandim 0807/Tulungagung Bangga

(pe;ltaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Meskipun masih dalam pra TMMD, pembangunan rumah layak huni milik Sukarmi (47) petani, warga RT 2 RW 01 Dsn Ngrancah, hari ini Jumat (26/6/20) sudah mulai pembangunan dinding. Baik antara TNI dengan warga saling bergotong royong dan bahu membahu agar sesegera mungkin dapat diselesaikannya dengan baik.

Tentu saja hal ini mendapatkan apresiasi bagi Dandim 0807/Tulungagung, disaat mengunjungi lokasi pembangunan rumah layak huni di pelaksanaan pra TMMD ini. Ungkapan rasa gembira dan bangga akan pelaksanaan tugas yang diberikan oleh anggotanya dan kerjasama dengan warga ini terpancar di wajah Dandim.

“Saya selaku Dandim 0807/Tulungagung tentunya merasa bangga karena apa yang saya tugaskan kepada anggota saya, mereka kerjakan dengan baik. Buktinya saat saya ke lokasi ini pengerjaan dalam pelaksanaan TMMD meskipun masih pra, namun mereka dapat membuktikannya,” kata Wildan.

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo juga sangat merasa bangga kepada warganya yang telah suka rela dan ikhlas ikut membantu TNI dalam melaksanakan pengerjaan di pra TMMD ini. Dengan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, ia yakin bahwa pengerjaan TMMD akan sesuai dengan rencana dan harapan.

“Saya yakin, dengan kemanunggalan antara Bapak-Bapak TNI dengan warga ini pelaksanaan TMMD 108 di Desa Ngepoh ini akan dapat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil sesuai yang diharapkan karena ini merupakan impian bagi warga desa Ngepoh,” pungkasnya. (*)

 

DIBACA 456 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.