Home / Komando / Rumah Wiji DIlakukan Pengedropan Batu Batako Bahan Rumah

Rumah Wiji DIlakukan Pengedropan Batu Batako Bahan Rumah

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG- Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung yang dilaksanakan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, meskipun masih pra namun pengerjaan tetap dilakukan agar dalam pengerjaannya dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, karena program TMMD tersebut hanya dikasih waktu selama 30 hari sejak dilaksanakannya pembukaan.

Baik antara TNI dengan warga saling bahu membahu dan bergotong royong dalam pembuatan rumah Wiji yang saat ini mendapatkan anugerah dalam pelaksanaan TMMD 108 di desanya.

Bahan bangunanpun juga sudah tersedia di halaman ruah Wiji. Seperti batu batako yang digunakan untuk membangun rumah Wiji bahkan hari ini, Kamis (25/6/20) sudah mulai pengedropan, sehinga di esok harinya dapat dikerjakan.

Dengan datangnya bahan bangunan ini, seperti tidak percaya Wiji sempat meneteskan air mata haru, karena sebentar lagi akan memiliki rumah baru yang layak huni dan memenhi standar kesehatan. “Terimakasih Gusti Allah. Terimakasih Bapak Tentara. Ini seperti mimpi bagi saya. Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada beliau,” kata Wiji, Kamis (25/6/20).

Dengan dibangunnya rumah Wiji dalam pelaksanaan TMMD 108 di Desa Ngepoh ini, ia berharap kehidupannya akan mulai membaik jika dibandingkan sebelumnya yang harus rela terkena bocor di saat hujan dan dingin di waktu dingin. (*)

DIBACA 459 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.