Home / Komando / HUT Bhayangkara Ke 74, Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

HUT Bhayangkara Ke 74, Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

(pelitaekspress.com )-DELI SERDANG – Ditengah dampak pandemi covid-19, paramedis merupakan garda terdepan dalam melakukan penanganan pasien yang terpapar wabah virus corona (covid-19), sehingga sangat memerlukan ekstra tenaga dan kesehatan yang prima bagi paramedis untuk terus dapat melaksanakan tugasnya dalam menangani para pasien.

Untuk itu, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polresta Deli Serdang menggelar bakti sosial dengan memberi bantuan nutrisi tambahan berupa susu, gula, kopi dan air mineral kepada Paramedis pada Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam dan Rumah Sakit GL. Tobing PTPN II Tanjung Morawa. Kamis (18/06/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Dr. Sri Pinem, SH, MKn secara simbolis menyerahkan bantuan nutrisi tambahan tersebut kepada Paramedis yang diterima oleh Direktur rumah Sakit Grand Medistra mewakili Paramedis yang bertugas.

Sementara itu bantuan nutrisi tambahan secara simbolis diserahkan oleh  Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Dr. Sri Pinem, SH, MKn kepada dr. evi yang merupakan salah satu paramedis / tenaga medis yang ditempatkan di rumah sakit GL. Tobing PTPN II Tanjung Morawa.

Kepada awak media yang melakukan liputan, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Dr. Sri Pinem, SH, MKn mengatakan bahwa ini merupakan bentuk penghargaan kepada Paramedis yang tanpa kenal lelah terus bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan para pasien yang terpapar wabah virus corona (covid-19) dan kegiatan ini juga dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

“dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polresta Deli Serdang menggelar bakti sosial namun kali ini sasarannya merupakan Paramedis / tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan para pasien yang terpapar virus covid-19, harapan kami sedikit nutrisi tambahan ini menjadi tambahan semangat bagi Paramedis untuk membaktikan diri dalam melawan virus covid-19”, ujar Kompol Sri Pinem. ( zuni )

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.