Home / Komando / Dansatgas : Pembangunan Mushola Harus Diutamakan

Dansatgas : Pembangunan Mushola Harus Diutamakan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Dalam kunjunagannya di lokasi pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/6/20) ini, Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P. menegaskan bahwa pembangunan mushola ini harus diutamakan dahulu agar warga desa Ngepoh dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman.

Ia yakin bahwa beribadah ini merupakan hal yang diwajibkan dalam menuju kebahagiaan dan keselamatan dunia akherat karena dengan beribadah yang khusuk dan taat ini segala doa yang kita panjatkan pasti akan dikabulkan.

“Yang utama dahulu adalah tempat ibadah harus kita selesaikan sehingga warga nantinya dapat beribadah dengan tenang dan khusuk karena ibadah ini merupakan suatu keharusan bagi kita semua,” kata Wildan.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, setelah selesai pelaksanaan pengerjaan dalam pembuatan mushola ini dilanjutkan dengan pekerjaan-pekerjaan yang lainnya yang berhubungan dengan pengerjaan TMMD sehhingga nantinya dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Sementara itu, Kades Ngepoh, Sunaryo mengucapkan terimakasih kepada para Satgas yang dengan suka rela membantu warga dalam mewujudkan impian mereka. Dirinya juga berjani akan mengerahkan warga masyarakat Desa Ngpoh ini untuk mengebut pekerjaan sehingga apa yang menjadi target Dansatgas dan Pemerintah daerah dapat tercapai dalam pemerataan pembangunan.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan