Home / Komando / Patuhi Protokol Kesehatan, Tempat Cuci Tangan Sudah Tersedia di Lokasi TMMD 108 dusun Ngepoh

Patuhi Protokol Kesehatan, Tempat Cuci Tangan Sudah Tersedia di Lokasi TMMD 108 dusun Ngepoh

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini sudah dibuka secara bersama-sama di seluruh Indonesia.

Namun, mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan demi  upaya pemutusan Covid-19 demi kesehatan sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 yang saat ini difokuskan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Oleh karena itu, Tempat cuci tangan berupa ember dan sabun sudah disiapkan di lokasi pengerjaan TMMD.

Sebagai Dansatgas, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Selasa (30/6/20) mengatakan, “Seluruh anggota Satgas TMMD yang melaksanakan pengerjaan di Desa Ngepoh ini harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19. Merka harus tetap memakai masker dan jaga jarak di segala situasi serta dapat menjadi contoh yang baik bagi warga desa.”

Lebih lanjut, ia juga berharap bahwa dalam pelaksanaan TMMD 108 di Desa Ngepoh ini dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil yang sebaik-baiknya agar warga masyarakat dapat segera memanfaatkan hasil pembangunan dengan baik. (*)

DIBACA 457 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.