Home / Komando / Anggota Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Ikut Lakukan Penjagaan di TMMD 108

Anggota Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Ikut Lakukan Penjagaan di TMMD 108

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita mulia merupakan harapan kita bersama, karena dengan kebersamaan inilah segala sesuatu dapat dikerjakan dengan mudah dan hasil yang lebih baik.

Seperti dalam acara kunjungan tim TNI Manunggal Membangun Desa yang akan mengunjungi lokasi sasaran pekerjaan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, tidak hanya anggota TNI, POM, serta Kepolisian dan Ormas, namun juga dari Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan juga ikut melaksankan penjagaan di lokasi TMMD 108 ini.

Mereka nampak mengenakan pakaian seragam warna biru laut dengan atribut lengkap yang menunjukkan dinas mereka bekerja selalu melaksanakan tugas yang diberikan.

“Kita memang ditugaskan untuk ikut serta menjaga dalam pelaksanaan TMMD 108 di Desa ini, karena sebagai warga negara yang baik dan juga abdi negara harus melaksanakan aturan dan perintah yang diberikan,” kata Joko Sunaryo, anggota Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan, Selasa (30/6/20).

Selain itu, disaat ditanya mengenai harapan dari TMMD, ia memberikan jawaban bahwa TMMD harus berjalan dengan baik dan lancar karena nantinya hasil dari pengerjaan tersebut untuk warga sehingga dapat bermanfaat baginya dalam meningkatkan ekonomi mereka,” pungkasnya. (*)

DIBACA 460 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.