Home / POLITIK / Bupati Asahan Ucapkan Terima Kasih Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

Bupati Asahan Ucapkan Terima Kasih Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Bupati Asahan sampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi DPRD tentang laporang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, Selasa (23 Juni 2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan , Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan , Taufik Zainal Abidin Siregar SSos , MSi , Ketua DPRD Asahan , Wakil Ketua DPRD Asahan , para OPD , Anggota DPRD dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu  Bupati Asahan, H. Surya BSc mengatakan, bahwa PJ Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019  telah disampaikan tanggal 15 Juni 2020 diruang sidang yang terhormat ini.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan trima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan yang senantiasa diberikan. Semoga sinegritas yang telah terbangun selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam setiap tatanan pengelolaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan,” kata Bupati , H. Surya BSc dalam Sidang Dewan Terhomat.

Lebih lanjut Surya menyebutkan, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh badan keuangan Republik Indonesia atas Laporang Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019, juga memberikan bukti bagaimana kita telah bersama sama , saling membantu dan mengingatkan , agar terus memperbaiki dan menyempurnakan segala kekurangan, untuk bisa mencapai hasil yang lebih baik,” ungkapnya.

Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Fraksi Golkar , Fraksi PDI Perjuangan , Fraksi Demokrat dan PPP atas saran dan pendapat dalam rangka perbaikan dan peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan yang berkaitan dengan pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Semoga kedepan pengelolaan Keuangan Daerah menjdadi lebih baik lagi sesuai dengan harapan kita bersama,” ucap Surya atas pandangan umum dari Fraksi Fraksi DPRD Kabupaten Asahan.

Surya menambhakan demikianlah penjelasan dan tanggapan kami secara umum , namun penjelasan ini belum memenuhi seluruh harapan seluruh Anggota Dewan yang terhormat. Untuk melengkapi dan penyempurnaan jawaban kami sampaikan , dapat dilanjutkan pada pembahasan berikutnya. (Doni)

About pelitaekspres

Check Also

Anggota Dewan Dapil Satu Asep Priwanto Reses Penyampaian Aspirasi Masyarakat.

(pelitaekspres.com) -TUBABA- Hari ini Asep priwanto SH. Anggota DPRD dapil satu (1) menyampaikan penyerapan Aspirasi …

Tinggalkan Balasan