Home / Komando / Babinsa Koramil 09/Tarub Berikan Pendampingan Penyaluran Bansos Di Balai Desa Kabukan

Babinsa Koramil 09/Tarub Berikan Pendampingan Penyaluran Bansos Di Balai Desa Kabukan

(pelitaekspress.com) – TEGAL- Babinsa Koramil 09/Tarub Sertu Purwanto melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sosial (Bansos) Tahap 1 dari APBD Provinsi berupa sembako senilai Rp 200.000 tiap Kepala Keluarga (KK), bertempat di Balai Desa Kabukan Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Senin (15/6).

Bantuan tersebut berupa 10 Kg beras, 2 Liter minyak goreng kemasan, 1 Kg telor ayam, 275 ml Kecap kemasan, 2 bungkus mie telor dan lauk (ikan/abon/sarden). Semua diberikan kepada warga yang membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid 19.

Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto telah memerintahkan kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

“Kami dari Koramil akan berikan bantuan serta pendampingan pada pembagian bantuan tersebut sehingga akan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan serta supaya pada pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol kesehatan”, harapnya.(mad/ats)

DIBACA 350 kali

About pelitaekspres

Check Also

Babinsa Koramil Sumberrejo bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tempat Ibadah

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO– Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.