Home / Komando / Wujud Empati, Babinsa Margomulyo Kodim Bojonegoro bantu Prosesi Pemakaman Warga

Wujud Empati, Babinsa Margomulyo Kodim Bojonegoro bantu Prosesi Pemakaman Warga

(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO – Sebagai wujud empati dan kepedulian, yang sekaligus juga untuk menjaga jalinan silaturahmi, jajaran Babinsa dari Posramil 15/Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, menghadiri dan turut membantu prosesi pemakaman salah satu warga Desa Ngelo, atas nama Almarhum Sertu (Purn) Soebardo, anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang meninggal dunia karena sakit, Jum’at (23/12/2022).

Turut hadir juga dalam ta’ziah ini Kepala Desa dan Perangkat Desa Ngelo, Babinsa jajaran Posramil 0813-15/Margomulyo, Bhabinkamtibmas Polsek Margomulyo, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat.

Serka Sumarno, yang turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ngelo, menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum bapak Sertu (Purn) Soebardo.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, dan diterima semua amal ibadahnya oleh Alloh SWT. Ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah…Aamiin,” tuturnya.

Sebagai umat manusia, jika pada saatnya tiba pasti akan kembali ke pangkuan sang pencipta. Untuk itu, bagi keluarga yang ditinggalkan jangan terlalu larut dalam kesedihan, dan percayalah bahwa almarhum sudah ditempat yang layak disisi Alloh SWT.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum, semoga tetap diberikan ketabahan, kekuatan dan keikhlasan,” pungkas Serka Sumarno.(Sgn)

About admin adminku

Check Also

Peringati HUT Ke-73 Kavaleri, Yonkav 5/DPC Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

(pelitaekspres.com) -KARANG ENDAH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kavaleri AD, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi …

Tinggalkan Balasan