Home / NASIONAL / Waspadai Akses Jalan KBT Marunda Gelap, Rawan Kejahatan

Waspadai Akses Jalan KBT Marunda Gelap, Rawan Kejahatan

(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Penerangan lampu jalan di jalur KBT Marunda- Rorotan banyak yang mati membuat, warga yang melintas jalan tersebut was-was dan cemas karena jalan jadi gelap gulita.

Kondisi ini sangat rawan kecelakaan bagi pengguna sepeda motor yang melintas dan juga rawan tindak kriminalitas seperti penodongan atau perampasan kendaraan.

” Sebenarnya jalan ini merupakan jalan alternatif bebas macet. Tapi sayang kalau malam hari warga takut untuk melintasinya” kata Sarlu (45), Warga RW 9 Rorotan, Cilincing.

Sementara itu, Agung Lurah Marunda menjelaskan, sarana penerangan jalan ini merupakan wewenang dari pihak PU DKI Jakarta. Akan tetapi pihaknya sudah menyampaikan usulan warganya agar bisa mendapatkan sarana penerangan jalan.

” Usulan warga soal penerangan jalan Banyak yang Mati gelap gelita sudah kita sampaikan pada rapat tingkat kota untuk diteruskan ke PU DKI. Mudah-mudahan bisa teralisasi” kata Agung Lurah Marunda Rabu (28/12).

Sekedar diketahui, akses Jalan KBT Marunda Rorotan merupakan akses Jalan Tembus dari Marunda ke Ujung Menteng maupun ke wilayah Bekasi Utara. (WBO)

 

About admin adminku

Check Also

Dilema Raibnya Ratusan Juta Potensi PAD Dari Pajak Tambang Di Kabupaten Blitar

(pelitaekspres.com) -BLITAR– Dilema pembiaran banyaknya aktifitas penambangan pasir ilegal maupun berijin yang diduga masih abu-abu …

Tinggalkan Balasan