Home / Komando / Warga dan TNI Sudah Bekerja Meski TMMD 108 Tulungagung Belum Dibuka

Warga dan TNI Sudah Bekerja Meski TMMD 108 Tulungagung Belum Dibuka

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Meskipun TNI Manunggal Membangun Desa masih belum di buka, namun antusias warga dalam ikut serta membantu para TNI tak dapat dibendung lagi agar nanti dalam waktu yang ditentukan pengerjaan program TMMD dapat diselesaikan sebelum penutupan.

Mereka dengan antusias dan keinginan agar kelak desanya dapat lebih maju seperti desa yang sudah maju sebelumnya, segala pengerjaan di pra TMMD yang ada di Desa Ngepoh ini warga berlomba-lomba bekerja keras demi terselesainya dengan cepat.

”Kami tidak ada yang memerintah, namun apa yang dilakukan Pak TNI dari Kodim Tulungagung akan membangun desa Ngepoh ini. Tanpa ada yang memerintah kami akan melibatkan diri,” ungkap Jumari (43), salah satu warga Dusun Ngepoh, Sabtu (27/6/20).

Terpisah Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, jauh hari juga telah mensosialisasikan kepada warga desa mengenai pelaksanaan TMMD ini.  Bahkan mereka sangat antusias dalam pengerjaan TMMD tersebut.

“Sebelumnya kita sudah memberikan sosialisasi kepada warga Desa Ngepoh tentang adanya TMMD di sini. Begitu mereka mendengar bahwa di desa ini aka nada TMMD warga menyambutnya dengan antusias,” katanya.

Sunaryo berharap, dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat selesai dengan baik dan tepat waktu sehingga warga desa dapat segera memanfaatkan hasil dari TMMD yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. (*)

DIBACA 503 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.