(pelitaekspres.com) -TANJUNG BINTANG-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan, di Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang masih terus berjalan.

Kemanunggalan TNI bersama masyarakat tergambar jelas saat pelaksanaan kegiatan penimbunan jalan onderlagh dengan pasir yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-120.

Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-120 Kodim 0421/LS dan warga terlihat antusias dan saling bahu membahu menyelesaikan pembangunan jalan onderlagh sepanjang 500 meter itu.

Prajurit TNI dan warga saling membantu, mulai dari menurunkan pasir dari dump truck hingga meratakan pasir diatas jalan onderlagh. Pembangunan jalan ini sudah 26 hari berlangsung.

Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Esnan Haryadi selaku Dansatgas TMMD ke-120 mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan warga Desa Budi Lestari.

Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan, agar Satgas TMMD ke-120 bisa memaksimalkan pekerjaan. Sehingga target pekerjaan penimbunan jalan tersebut bisa selesai sesuai waktu yang ditetapkan.

“Maksimalkan pekerjaan agar selesai tepat waktu,” kata Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Dan SSK Kodim 0421/Lampung Selatan dari rilis yang diterima media ini, Senin (3/6/2024).

Selain itu, Letkol Inf Esnan Haryadi juga menyampaikan, bahwa kerja sama TNI dengan masyarakat sangat mendukung dalam pencapaian hasil pekerjaan, sehingga berjalan lancar tidak ada hambatan.

“Tetapi kadang ada hambatan lain yaitu cuaca yang kurang bersahabat. Seperti kadang hujan kadang panas sehingga mempersulit dalam pekerjaan jalan,” kata Letkol Inf Esnan Haryadi. (*)

Tinggalkan Balasan