(pelitaekspres com) -JAKARTA Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi kegiatan Rapat Pimpinan Kota (Rapimkota) IV tahun 2024 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jakarta Utara kepengurusan masa bakti 2020-2025 yang berlangsung di Grand Lake Ballroom, Sunlake Hotel Sunter, Rabu (29/5).

“Selamat dan sukses untuk penyelenggaraan Rapimkota IV KADIN Kota Jakarta Utara. Diharapkan, melalui kegiatan ini akan menghasilkan program-program yang bisa disinergikan dengan stakeholder lainnya sehingga dapat berkontribusi dalam upaya peningkatan perekonomian di wilayah Jakarta Utara,” pesan Ali didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung dalam pelaksanaan Rapimkota IV KADIN Kota Jakarta Utara yaitu Meraih Peluang UMKM Jakarta Utara Dalam Bisnis Global. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan diskusi panel dan juga memberikan wadah bagi para pelaku UMKM untuk ikut mempromosikan produk unggulannya.

“Setiap tahunnya, KADIN Kota Jakarta Utara rutin mengadakan kegiatan Rapimkota dan  tahun ini tema yang diangkat berkaitan erat dengan UMKM. Untuk itu, kita berharap UMKM di Jakarta Utara dapat terus berkembang secara global,” ungkap Ketua KADIN Kota Jakarta Utara, Sungkono Ali.(WBO)

 

Tinggalkan Balasan