Home / Pemkab / Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar Harlah NU, MWC Dan KBNU

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar Harlah NU, MWC Dan KBNU

(pelitaekspres.com) -BANJIT, WAY KANAN – Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri acara Pengajian Akbar Harlah NU Bersama MWC NU dan KBNU yang berlangsung di Yayasan GUPPI Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Kamis (05/01/23).

Turut hadir, K.H, Nurhuda, S.pd.i, Pengasuh Ponpes Al-fatah Lam-teng, K.H, Muchayat, anggota DPRD Way Kanan Mulyadi, Muharis (Demokrat) Adinata, Masda Yulita (Gerindra), Kemenag Way Kanan, Kabag  Kesejahteraan Rakyat (Setdakab) serta USPIKA  Kecamatan Banjit beserta jajaran.

Dalam sambutannya  Ali Rahman memberi selamat hari lahir NU utamanya bagi keluarga besar serta jajaran pengurus ranting NU dan MWC Kecamatan Banjit.

“Saya ucapkan selamat Harlah bagi keluarga besar NU dan MWC-nya, selanjutnya

apresiasi yang setinggi-tingginya kepada NU secara umum, yang selama ini telah membangun kemitraan bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dimana peran NU sangat penting dalam proses pembangunan di Kabupaten Way Kanan, khususnya dalam pengembangan iman dan taqwa.” Ujar Wabup.

Untuk selanjutnya  pelantikan ini dapat membentuk karakter kepemimpinan ditubuh MWC NU serta Ranting NU, yang lebih memperhatikan perkembangan serta kemajuan organsiasi kedepan”, imbuh Ali  Rahman.

“Untuk menyongsong hari esok Way Kanan, peran NU sangat diperlukan untuk menjaga generasi penerus dari pengaruh urbanisasi. Serta peran kaum Nahdliyin sangat diperlukan Pemerintah Daerah untuk mengimbangi berbagai dampak pembangunan di Way Kanan dalam hal keimanan”, tutup Wakil Bupati.

Pada acara yang juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat Pengurus Ranting  NU Kecamatan Banjit.(Siratedwin).

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

(pelitaekspres.com) -ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S, Sos, M. Si menerima Kunjungan …

Tinggalkan Balasan