Home / Komando / Wah…, Nasinya Sudah Siap untuk Dihidangkan

Wah…, Nasinya Sudah Siap untuk Dihidangkan

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka.

Dengan adanya pelaksanaan tersebut, warga desa menyambutnya dengan antusias yang tinggi karena sebentar lagi mereka yakin, dengan adanya TMMD di desanya ini, nanti kedepan akan lebih maju serta dapat meningkatkan ekonomi warga. Sehingga sebagai ucapan rasa terima kasih atas apa yang dilaksanakan oleh TNI, warga mempersembahkan dalam penyiapan untuk makan siang.

Kaum ibu-ibu yang mulai dari pagi melakukan kegiatan di dapur ini, akhirnya dapat juga menyelesaikan pekerjaannya dalam memasak yang digunakan untuk makan siang,karena pelaksanaan memasak ini setiap hari dilakukan mereka di saat pelaksanaan pra TMMD.

“Mungkin hanya dengan cara seperti ini, kami kaum ibu-ibu membuatkan masakan kepada Bapak-bapak TNI sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami,” kata Sumarti.

Selain itu, dirinya merasa yakin, bahwa pelaksanaan TMMD yang ada di Desanya ini akan berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu sehingga warga desa Ngepoh segera mungkin dapat menikmati hasil dari pelaksanaan TMMD ini. (*)

DIBACA 500 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.