Home / OLAHRAGA / Turnamen Voli Kapolres Cup 2022 dibuka  Pj. Bupati Yapen Ikut Bertanding 19 Tim Putra dan 13 Tim Putri.

Turnamen Voli Kapolres Cup 2022 dibuka  Pj. Bupati Yapen Ikut Bertanding 19 Tim Putra dan 13 Tim Putri.

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Olahraga Voli merupakan salah satu seni yang perlu untuk digiatkan dalam suatu iven tertentu. Untuk meningkatkan minat dan mencari bakat-bakat Atlit Voli, kali ini Polres Yapen melakukan turnamen Voli Kapolres Cup 2022 yang dibuka langsung Pj. Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y. Mambay, pada Jumat, 09/12/2022 di lapangan Trikora Serui.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, MH,. mengatakan sebanyak 32 Tim yang terdiri dari 19 Tim Putra, dan 13 Tim Putri Voli, mengikuti Kapolres Cup 2022 ini, dengan harapan semua tim mengikuti event ini hingga selesai dimana semua tim dari beberapa Club dari  Yapen.

Menurut Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih bahwa sejumlah persiapan telah dilakukan, selain Wasit yang akan bertugas telah disiapkan dan baru selesai melaksanakan rakor pembentukan PBSI. Sehingga harapnya setelah giat ini ada bibit atlit yang bisa menjadi tim kebanggaan nantinya.

Sementara Cyfrianus Y. Mambay selaku Penjabat Bupati Kepulauan Yapen mengatakan bahwa pertandingan dalam rangka perebutan piala Kapolres, dirinya mengajak semua tim jadikan momen ini penting karena menjadikan kita sehat, bebernya.

Selain itu, harapnya pertandingan ini akan memupuk silahturahmi dan persaudaraan antara sesama, tentu akan diharapkan adalah rasa damai dan nyaman tercipta, karena kita semua berada dalam suasana perayaan Natal yang membawa damai buat kita semua.

Pesannya bahwa turnamen Voli Kapolres Cup 2022 kiranya dijadikan momentum dalam memupuk prestasi bola Voli, sehingga sebagai pemerintah memberikan dukungan pertandingan Voli dalam rangka perebutan Kapolres Cup tahun 2022 ini.

Setelah penguntingan pita sebagai tanda dimulainya turnamen Voli Kapolres Cup 2022, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Forkopimda Kabupaten Kepulauan Yapen berhadapan dengan tim Chaimi yang dipimpin Forkopimda dengan skor 27 : 28.

Tampak hadir pada pembukaan turnamen Voli Kapolres Cup,  Kejari Kepulauan Yapen Hendry Marulitua, SH MH, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, Sekda Yapen Erny R. Tania, Ketua DPRD Yapen Yohanis G. Raubaba,  Anggota DPRD Yapen Roy Palunga, Viktor Mambrasar, Ketua Pengadilan Serui serta undangan lainnya, (Zack).

About admin adminku

Check Also

Atlet Karate Korem 043/Gatam Juara Umum Di Ajang KKI Open Sumatera Championship 1/2023 Piala Pangdam II/Swj.

(pelitaekspres.com) -JAMBI- KKI Open Sumatera Championship 1 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Swj, yang digelar di …

Tinggalkan Balasan