Home / EKONOMI / Tunas Honda Tanjung Bintang Beri Promo Diskon RO-TI PCX 150

Tunas Honda Tanjung Bintang Beri Promo Diskon RO-TI PCX 150

(pelitaekspress.com)-LAMSEL- Dealer sepeda motor Tunas Honda Tanjung Bintang berikan program diskon hingga 1,8 jutaan khusus untuk pembelian Honda PCX 150.

Dalam rangka memaksimalkan penjualan Honda PCX 150 Tunas Honda Tanjung Bintang memberikan program diskon khusus konsumen Repeat Order / Trade In. Repeat Order adalah konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor Honda sedangkan Trade In adalah konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor merek lain.

Program ini berlaku sampai Tanggal 30 Juni 2020, Tunas Honda Tanjung Bintang Menyelenggarakan program RO-TI PCX 150 dengan DP 2,9 jutaan serta potongan angsuran hingga 3 bulan. Untuk mendapatkan Program RO (Repeat Order) dan TI (Trade In) ini hanya cukup dengan menunjukan STNK motor lama.

“Untuk program RO konsumen cukup menunjukan STNK motor Honda yang lama, tahun berapa pun dan nama pemilik yang lama harus tertera di satu kartu keluarga yang sama dengan nama pembeli”, Firlian nurliana putri salah satu tenaga penjual Tunas Honda Tanjung Bintang.

Sedangkan Trade In merupakan promo yang sama hanya saja STNK yang perlu dibawa adalah STNK motor merek lain. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi langsung Dealer Sepeda Motor Tunas Honda Tanjung Bintang 081278709545 atau datang langsung ke dealer Sepeda Motor Tunas Honda Tanjung Bintang di Jl. Raya Serdang 4b Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, juga bisa melalui akun sosmed @tunashondatanjungbintang.

DIBACA 521 kali

About pelitaekspres

Check Also

PLN Siapkan Infrastruktur dan Stimulus, Perkuat Ekosistem Sambut Mobil Listrik Produksi Dalam Negeri

(pelitaekspres.com) -JAKARTA,– PT PLN (Persero) siap mendukung langkah PT Wuling Motors Indonesia yang memulai produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.