Home / Komando / TNI dan Warga Mulai “Sentuh” Mushola Yang Akan Direhab

TNI dan Warga Mulai “Sentuh” Mushola Yang Akan Direhab

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – TNI dari jajaran Koramil 07/Wirosari dan warga sudah mulai “sentuh” sebuah mushola yang akan direhab di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, menyatakan, di Pra TMMD pekerjaan persiapan di sejumlah proyek fisik memang sudah mulai disentuh. Selain jalan juga sebuah Mushola yang ada di Tambakselo juga sudah dimulai pengerjaannya.

Dalam persiapan rehab Mushola, tampak Sertu Rohmad, anggota Satgas TMMD yang sehari-harinya dinas di Koramil 07/Wirosari itu, bersama warga Dusun Gadon tengah merakit rangkaian yang akan digunakan untuk rangka cor tiang Mushola Al- Ikhlas

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di salah satu kegiatan fisiknya akan merehab sebuah mushola di desa Tambakselo. Yakni Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo.(Pendim Purwodadi)
.Riang Gembira dan Bahagia, Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Merasakannya

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Begitu juga seperti yang dialami ibu-ibu ini dalam mengungkapkan bentuk rasa terimakasih kepada TNI dan warga yang telah bekerja dalam pelaksanaan program pra TMMD di Desanya, mereka mengungkapkannya dalam bentuk menyiapkan makan siang kepada anggota TNI dan warga yang saat ini bekerja.

Bahkan kebahagiaan ini terpancar di wajahnya di saat pelaksanaan program TMMD ini menyasar di desanya. Mereka merasa yakin, dengan datangnya anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagung dalam megerjakan pengerjaan program TMMD 108 ini dapat membawa perubahan baru yang lebih maju.

“Saya yakin, dengan adanya program TMMD di desa Ngepoh ini impian warga dalam cita-cita menjadikan desa ini lebih maju akan terwujud,” kata Katilah, Sabtu (27/6/20).

Lebih lanjut dirinya tak lupa selalu memanjatkan doa agar dalam pelaksanaan TMMD di desanya dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sehingga warga dapat dengan segera memanfaatkan hasil dari pelaksanaan TMMD tersebut.(*)

DIBACA 464 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.