Home / Komando / TMMD Lamongan, Seberat apapun Pekerjaan dilakukan bersama terasa ringan

TMMD Lamongan, Seberat apapun Pekerjaan dilakukan bersama terasa ringan

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek dapat diselesaikan dengan baik. Harapan kedepannya tentu akan lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Segala pekerjaanpun selalu mereka kerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong, baik antara Anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Tebluru. Ibarat Berat sama Dipikul Ringan Sama di jinjing inilah yang menjadi pedoman mereka dalam TMMD 109.

“Kita harus selalu bekerjasama dengan baik dan bergotong royong agar semua pekerjaan dapat kita selesaikan dengan baik,” kata Kopda Rudi,

Cita-cita yang luhur tentunya jika dilaksanakan dengan baik akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula.

About pelitaekspres

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan