Home / Komando / TMMD Datang di Desa Ngepoh, Warung Mak Iyah Dijadikan Tempat Musyawarah

TMMD Datang di Desa Ngepoh, Warung Mak Iyah Dijadikan Tempat Musyawarah

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Keberadaan TMMD di Desa NGepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, membuat desa Ngepoh menjadi ramai karena banyak TNI dari Kodim 0807/Tulungagung yang datang di desa tersebut.

Dengan kedatangan para TNI dari Kodim 0807/Tulungagung ini bukan untuk membuat keributan tetapi untuk melaksanakan program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini telah dinanti-nantikan warga.

Warung Mak Iyah yang berada di dusun Ngepoh, Desa Ngepoh ini, kini menjadi ramai dan banyak sekali TNI dan warga berkumpul di warungnya setiap pagi, karena mereka berdiskusi mengenai pembagian tugas dalam pelaksanaan pra TMMD.

Mak Iyahpun merasa senang karena warungnya saat ini ramai. Tentu saja dengan ramainya orang-orang datang di warungnya, perekonomiannya menjadi meningkat.

“Saya senang sekali bapak-bapak tiap hari ke warung ini dan tentu mereka membeli dagangan saya meskipun hanya kopi atau gorengan,” kata Mak Iyah, Sabtu (27/6/20).

Dirinya bahkan berharap, pelaksanaan TMMD di desanya ini tetap terus berlanjut karena dengan hadirnya pelaksanaan TMMD ini, desa yang semula sepi akan menjadi ramai.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan