Home / Pemkab / Tim Penilai Diketuai Sekda Bartim

Tim Penilai Diketuai Sekda Bartim

(pelitaekspres.com) –TAMIANG LAYANG – Para Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Perkim Kabupaten Barito Timur (Bartim), melakukan kegiatan pembersihan dilingkungan perkantoran, Jum’at (02/12/2022).

Adapun, sejumlah para pegawai Dinas PUPR Perkim Bartim sejak pagi terlihat sibuk melakukan pembersihan. Pembersihan dilakukam, baik di dalam maupun di luar kantor. Ada yang membersihkan ruangan kantor, ada yang memotong rumput, ada juga yang menyapu daun-daunan yang gugur dari pohon. Serta ada pula yang terlihat menata bunga-bunga, sehingga terlihat rapi dan indah.

Selanjutanya, salah satu pegawai tersebut, yang biasa dipanggil Wati, mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor ini melibatkan semua pegawai Dinas PUPR Perkim.

“Ini merupakan keinginan kita semua. Sehingga lingkungan kantor dan ruang kerja menjadi lebih bersih serata indah, yang tentunya nyaman dipandang mata. Bahkan terasa segar,” ucap Wati.

Ungkap Wati, berkaitan dengan kebersihan yang ada dilingkungan perkantoran ini nantinya ada Tim Penilainya. Senentara Tim tersebut akan menentukan kantor mana yang lebih bersih dan kantor mana yang tidak bersih.

Kemudian, Tim tersebut beranggotakan lintas instansi. Dari DLH ada 2 orang, Dinas Kesehatan 3 orang, dan dari PKK Kabupaten 1 orang. Jadi Tim Penilai ini terdiri 6 orang, yang diketuai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Timut.

“Pada pertengahan bulan Desember nanti mereka akan mulai melakukan penilaian lingkungan tiap OPD. Termasuk Kantor Kelurahan, Kecamatan, Perkatoran Dinas dan Badan, dan lainnya. Penilaian ini lebih kepada kebersihan lingkungan,” pungkas Wati. (SI).

About admin adminku

Check Also

Tinjau Jembatan di Kecamatan Rawang Panca Arga, Bupati Asahan Harap Masyarakat Jaga Dengan Baik 

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis …

Tinggalkan Balasan