Home / Komando / Ternyata Hansip Ini Berikan Komentar Mengenai TMMD 108 di Desanya

Ternyata Hansip Ini Berikan Komentar Mengenai TMMD 108 di Desanya

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Edi Sumarno, anggota Linmas atau yang lebih trendy dengan nama Hansip ini ternyata memiliki pengetahuan yang baik. Pasalnya, saat ditanya mengenai TMMD dirinya mampu untuk menjawab dengan baik dan benar.

Ia bahkan menjelaskan bahwa TMMD adalah TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan secara gotong royong dan bahu membahu dengan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat sehingga dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik seperti yang diimpikan oleh warga.

“TMMD ini yang saya ketahui adalah bentuk pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI bekerjasama dengan pemerintah daerah dan dalam pengerjaannya selalu dilandasi dengan gotong royong sehingga akan tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” terangnya, Selasa (30/6/20).

Selain itu, ia berharap, dalam pelaksanaan TMMD di desanya ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga desa Ngepoh ini dnengan sebaik-baiknya. (*)

DIBACA 414 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.