Home / Komando / Terapkan Sistem Keroyokan, Progres Jalan TMMD Reguler Banyumas Memuaskan

Terapkan Sistem Keroyokan, Progres Jalan TMMD Reguler Banyumas Memuaskan

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS– Pembangunan jalan beton TMMD Reguler 108 Banyumas sepanjang 1,8 kilo meter dengan lebar 3,75 meter di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menerapkan sistem keroyokan antara anggota TNI Koramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas dengan segenap unsur masyarakat setempat.

Dengan menerapkan sistem ini, progresnya maksimal sehingga diyakini akan tuntas sebelum TMMD ditutup (29/7).

“Dengan cara kerja semacam ini, terbukti hasil yang dicapai harian adalah minimal 35 meter di pengecoran jalan. Kendala jalan becek sehabis hujan, dapat kita atasi dengan sistem keroyokan,” ungkap Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo. Sabtu (27/6/2020).

Putut berharap, antusias masyarakat saat dibukanya TMMD nanti (30/6), tidak mengendur mengingat waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas yaitu 30 hari.

Untuk progress di hari ke-13 Pra TMMD Reguler ini adalah berhasil mengecor jalan setebal 20 centimeter itu sepanjang 268 meter. (Ags/Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan