Home / Komando / Target TMMD Harus Tepat Waktu, TNI dan Warga Lakukan Ini

Target TMMD Harus Tepat Waktu, TNI dan Warga Lakukan Ini

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Meskipun masih pra TMMD, namun pengerjaan tetap terus dikebut oleh TNI dan warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Mereka saling bahu membahu dan bergotong royong dengan satu tujuan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, karena yang diberikan dalam pengerjaan hanya 30 hari dengan harus melaksanakan semua program TMMD.

Padahal dalam pengerjaan TMMD tidak hanya melaksanakan pekerjaan fisik saja, namun juga harus melaksanakan pengerjaan non fisik. Oleh karena itu, sambil menunggu para Satgas TMMD datang untuk membantu dalam menyelesaikan pengerjaan TMMD, maka di saat pra mereka sudah memulainya.

Dengan antusias TNI dan warga yang selalu melaksanakan dengan gotong royong dan saling bahu membahu inilah yang menjadi tolok ukur dari keberhasilan pengerjaan. “Degan adanya TMMD di Desa Ngepoh ini, harapan warga dalam memiliki desa yang maju akan terbuka lebar.

Hal ini diungkapkan oleh kepala Desa Ngepoh Sunaryo, Sabtu (27/6/20). Ia mengatakan, “Selama ini warga desa ini memiliki keinginan desa ini menjadi maju sehingga mereka dapat meningkatkan perekonomian keluarga seperti desa-desa yang sudah maju terlebih dahulu.”

Ia melanjutkan, dengan target TMMD diselesaikan tepat waktu, warga desa dapat segera menikmati hasil dari pembangunan dalam program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 0807/Tulungagung. (*)

DIBACA 487 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.