Home / Komando / Target TMMD 108 di Desa Ngepoh Tepat Waktu

Target TMMD 108 di Desa Ngepoh Tepat Waktu

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Mendengar Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung akan diadakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020, warga desa menyambutnya dengan antusias tinggi.

Merekapun membuktikannya dengan bekerja secara bergotong royong dan saling bahu membahu agar dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD cepat selesai dan tepat waktu. Tugas tugaspun mulai dibagi sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing sehingga dapat bekerja secara maksimal.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, Sabtu (27/6/20), Ia mengatakan,”Semua sudah kita bagi sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing karena dengan langkah seperti ini kita bisa fokus untuk menyelesaikannya.”

Semenatara itu, Serda Sugeng membenarkan apa yang dikatakan oleh Kepala Desa Ngepoh Sunaryo dan wargapun menerima dengan ikhlas karena mereka menyadari kapasitas masing-masing dalam bekerja.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.