Home / Komando / Tak Pandang PNS Tetap Bantu Kerja TMMD

Tak Pandang PNS Tetap Bantu Kerja TMMD

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini melaksanakan pekerjaannya di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ternyata membawa keberhasilan dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan warga masyarakat.

Karena dalam pelaksanaan TMMD ini dikerjakan secara gotong royong dan saling bahu membahu sehingga dapat berhasil dengan baik dan tepat waktu. Semua baik warga masyarakat swasta dan pegawai negeri sipil ikut dalam nyengkuyung pekerjaan.

Salah satu PNS yang ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini adalah Maryoto (54) yang dengan rela membantu para satgas TMMD bersama warga desa dalam membangun mushola di dusun Ngepoh, Desa Ngepoh di saat dirinya libur, karena pagi hari pada jam kerja dirinya masuk kerja.

“Meskipun beliau bekerja hanya pada waktu libur namun dengan ikhlas membantu. Inilah yang menjadikan saya sebagai anggota satgas sangat terharu,” kata Serda Irwandi, Sabtu (4/7/20).

Semenatara Maryoto mengaku dirinya hanya bisamembantu pekerjaan di saat dirinya libur saja karena tugasnya sebagai PNS tidak mungkin untuk meninggalkan pekerjaannya. (*)

 

DIBACA 347 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.