Home / Komando / Tanpa Rasa Takut, Maryoto Membantu demi Warga

Tanpa Rasa Takut, Maryoto Membantu demi Warga

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,-Meskipun berstatus Pegawa Negeri Sipil, Maryoto (54) yang menjabat Kasi Trantib Kecamatan Tanggunggunung, dengan ikhlas ikut serta dalam membatu pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang saat ini berlangsung.

Bahkan dengan keberaniannya, ia memasang batako sebagai dinding mushola sampai atas. Hal ini dilakukannya dengan ikhlas karena pembangunan mushola tersebut nantinya digunakan untuk ibadah setiap harinya sehingga dengan membantu para satgas TMMD dan juga warga masyarakat yakin akan mendapatkan pahala.

“Semoga dengan saya membantu ini dapat mempercepat pengerjaan sehingga mushola ini cepat jadi sehingga nanti dapat kita manfaatkan untuk beribadah,” kata Maryoto, Sabtu (4/7/20).

Lebih lanjut, dirinya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para satgas yang telah berupaya untuk mewujudkan impian warga dalam memiliki mushola ini. Ia juga ikut mendoakan agar para satgas TMMD dan juga warga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. (*)

 

DIBACA 402 kali

About pelitaekspres

Check Also

Ketum KBPP Polri Kunjungi Kapolda Lampung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG– Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Karo SDM, Dir Binmas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.