(pelitaekspres.com) – LAMSEL – Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Sutaji Abdullah, menggelar Reses di Desa Suak, Kecamatan Sidomuyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Kehadiran Sutaji Abdullah di Desa Suak menjadi momen penting bagi kader PKB, yang menerima sejumlah masukan dan aspirasi dari masyarakat. Salah satu aspirasi yang disampaikan adalah pembangunan jembatan gantung di Dusun Kelapa Tiga, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo.

Sutaji Abdullah menjelaskan kepada media pada Jumat (3/5/2024) bahwa kegiatan Reses pertama DPRD Lampung Selatan tahun 2024 dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 26 April 2024 lalu.

Selama Reses, Sutaji Abdullah menerima banyak aspirasi dan masukan dari warga yang dikunjunginya, termasuk tentang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan. Namun, pembangunan jembatan gantung di Desa Suak menjadi salah satu aspirasi yang paling mendapat perhatian.

Sebagai wakil rakyat, Sutaji menegaskan bahwa semua aspirasi akan disampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti, terutama terkait pembangunan jembatan gantung di Desa Suak yang selama puluhan tahun belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan. (Cak)

Tinggalkan Balasan