(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana meresmikan Pasar Raya Lebak Budi Pasir Gintung Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (03/05/2024).

Didampingi Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung bersama Kapolresta dan Dandim 0410/BDL, Eva Dwiana melakukan peresmian ditandai dengan menandatangani prasasti dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya Eva Dwiana mengatakan bahwa Pasar Raya Lebak Budi adalah satu-satunya pasar modern yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan Pasar Raya Lebak Budi bisa memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi masyarakat Lebak Budi sendiri umumnya bagi masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya termasuk dengan produk-produknya yang dihasilkan tidak kalah dengan yang lainnya, serta sayur-sayurnya yang segar-segar,” ucapnya.

Bunda Eva sapaan Walikota Bandar Lampung juga berharap semoga Pasar Raya Lebak Budi dapat meningkatkan PAD Kota Bandar Lampung.

“Terus bangun derah Lampung khususnya Kota Bandar Lampung, kalau bukan kita siapa lagi, karena dengan kita Lampung InsyaAllah akan lebih baik, dan juga dengan Kita Lampung akan membangun yang tidak kalah dengan daerah Jawa lainnya,” lanjutnya.

“Dan inshaAllah juga sebentar lagi akan dibangun dua (2) Hotel Bintang Lima (5) di Bandar Lampung dan juga ada 8 (delapan) Hotel lagi yang akan berdiri di Bandar Lampung. Kami dari Pemkot Bandar Lampung akan memberikan pelayanan yang terbaik terutama izin-izinnya dipermudah, supaya semua yang akan membangun Kota Bandar Lampung bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kita semua, Aamiin,” pungkas Eva Dwiana.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung, Kodim 0410/BDL, Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung, para Camat, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Di akhir acara Eva Dwiana menyempatkan diri untuk berkeliling sambil melakukan dialog kepada para pedagang, serta memberikan hadiah kepada warga yang hadir termasuk hadiah Umroh, kepada warga yang dapat menjawab pertanyaan Walikota Bandar Lampung tersebut. (Kwt)

Tinggalkan Balasan