Home / NASIONAL / Surya, Pujakesuma Mitra Pemerintah Kabupaten Asahan

Surya, Pujakesuma Mitra Pemerintah Kabupaten Asahan

(pelitaekspress.com) -ASAHAN-Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri kegiatan silahturahmi dan temu kangen dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Asahan. Bertempat di joglo Pujakesuma Asahan, Rabu (17/06/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan, H. Surya BSc menyampaikan, bahwa Pujakesuma adalah suatu organisasi yang didirikan oleh beberapa kelompok kelompok/tokoh tokoh Jawa yang berada di Kabupaten Asahan.

“Selain itu, Pujakusuma adalah organisasi mitra Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Surya.

Lebih lanjut Surya mengatakan, kepada seluruh warga Pujakesuma di Kabupaten Asahan dapat meningkatkan peran dalam mensukseskan program pembangunan demi mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto SH. Map menyebutkan, kegiatan silahturahmi dan temu kangen ini digelar untuk mempererat hubungan silahturahmi.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempersatukan keluarga Jawa yang ada di Kabupaten Asahan agar kedepannya lebih solid, lebih baik lagi,” kata Rianto yang pernah menjabat sebagai Kanit Tipikor di Polres Asahan.

Disela sela kegiatan diwarnai dengan penyantunan anak yatim serta melakukan doa bersama agar pembina Pujakesuma, Komjen Agus Andrianto bisa terpilih menjadi Kapolri pada periode mendatang.

Tampak hadiri Bupati Asahan, Ketua DPW Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara, Eko Supiyanto SE, Sekda Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos , MSi  beserta OPD terkait serta seluruh pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan. (Doni)

 

DIBACA 477 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.