Home / Komando / Suka Duka Pelaksanaan TMMD Sudah Jadi Resiko Satgas

Suka Duka Pelaksanaan TMMD Sudah Jadi Resiko Satgas

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Siapa yang tak mengerti dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini. Karena program tersebut merupakan lanjutan dari pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan oleh TNI bersama dengan rakyat yang waktu itu ABRI Masuk Desa (AMD) ini merupakan program unggulan yang dipersembahkan oleh TNI kepada rakyatnya.

Tentu saja dalam melaksanakan program tersebut, antara anggota satgas maupun anggota masyarakat memiliki suka duka tersendiri. Namun meskipun demikian , mereka harus tetap bersemangat dan memiliki antusias yang tinggi demi kemajuan desanya karena dengan TMMD ini kemajuan desa di depan mata.

“Saya selaku kepala Desa Ngepoh ini tentu mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota satgas yang telah rela berjuang demi kemajuan desa kami walaupun saya tahu dalam pelaksanaan ini banyak dukanya dibanding  sukanya,” kata Sunaryo, Sabtu (4/7/20).

Lebih lanjut, dirinya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan juga memberi dukungan agar para satgas dan warga selalu bersemangat dalam mewujudkan impian warga yang selama ini diimpi-impikan.(*)

DIBACA 551 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irwasda Polda Sumsel Didampingi Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka  Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Polri Dan Bintara Polri 2022

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.