Home / Komando / Gema TMMD Sambut Antusias Warga untuk Bergotong Royong

Gema TMMD Sambut Antusias Warga untuk Bergotong Royong

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Sudah semestinya program  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan lanjutan dari program sebelumnya, dari Abri Masuk Desa (AMD) hingga ke TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tengtu merupakan salah satu pengembangan dari program sebelumnya karena dengan TMMD ini juga terdapat kemanunggalan antara TNI dengan warga yang mendapatkannya.

Meskipun dulu sama-sama membanun, namun kelebihan dari TMMD ini juga ada kegiatan non fisik yang tujuannya untuk memberikan pengetahuan serta pengajaran dan percontohan kepada warga masyarakat dalam hidup bermasyarakat yang baik sehingga tercipta keamanan, ketentraman dan kenyamanan dalam bermasyarakat.

“TMMD ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya yakni AMD. Karena tujuannya untuk selalu bersama-sama dan manunggal antara TNI dengan warga makan AMD diubah menjadi TMMD yang kepanjangannya TNI Manunggal Membangunn Desa,” kata Serda Imam, Sabtu (4/7/20).

Ia melanjutkan, dengan adanya TMMD ini diharapkan sedikit banyak dapat memberikan yang terbaik untuk warga desa Ngepoh pada khususnya. Oleh karena itu Gema TMMD ini sudah melekat di hati rakyat sehingga mereka sambut dengan antusias yang tinggi.(*)

 

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan