Home / Pemkab / Sozisokhi Hia, SH., M.M Dilantik Jadi Sekda Nias Barat Defenitif

Sozisokhi Hia, SH., M.M Dilantik Jadi Sekda Nias Barat Defenitif

(pelitaekspres.com) – NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu lantik Sozisokhi Hia, SH., M.M menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat defenitif yang dilaksanakan di Loby Utama Kantor Bupati Nias Barat, Senin (19/12/2022).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerja.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pengangkatan dan pelantikan Sekda Kabupaten Nias Barat, Camat Sirombu dan Kabag Umum Setda Nias Barat, telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan hasil penilaian secara objektif oleh Tim Penilai Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator, lanjut Bupati Khenoki Waruwu, dilakukan untuk mendefenitifkan jabatan Sekretaris Daerah yang telah melalui proses seleksi dan mengisi kekosongan jabatan Administrator untuk peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menerima dan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah dengan sungguh-sungguh, berusaha meningkatkan prestasi yang optimal, menunjukkan loyalitas dan etos kerja sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki dengan dilandasi kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari perbuatan tercela.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sehingga lingkungan kerja yang Saudara pimpin mendapatkan kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai saat ini”, harap Bupati Khenoki Waruwu.

Selain melantik Sekretaris Daerah, Bupati Nias Barat juga melantik Mesrawani Zalukhu, S.AP menjadi Camat Sirombu dan Setiabudi Waruwu sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat.

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri oleh mantan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., M.M, mantan Sekda Nias Barat Sabaeli Gulo, S.IP., M.M, Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S Th, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Nias Barat dan tamu undangan lainnya. (Toro Harefa)

 

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

(pelitaekspres.com) -ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S, Sos, M. Si menerima Kunjungan …

Tinggalkan Balasan