(pelitaekspres.com)-GUNUNGSITOLI-Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 Persekutuan Doa Angowuloa Mado Laoli dan Onoalawe (PD Amal) Kepulauan Nias, yang dilaksanakan, di Gereja BNKP Hosiana, Sabtu (27/01/2024)

Perayaan Nataru tersebut mengambil Tema ‘‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi‘‘ ( Lukas 2 : 14 ) dengan Pengkhotbah Pdt. Drs. Afolo Daeli, M.Min

Dalam arahannya Sowa’a Laoli mengatakan,” Setiap awal tahun PD Amal selalu menyatukan kita dalam acara syukuran walaupun pertemuan-pertemuan kita terkadang pasang surut. Harapan saya, bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Persekutuan Doa Angowuloa Mado Laoli dan Onoalawe (PD Amal) Kepulauan Nias kiranya menciptakan suasana baru serta harapan baru sehingga dapat menambah kesatuan dan kesejahteraan. Harus kompak dan selalu menyatukan visi misi untuk kemajuan keluarga PD Amal, sehingga pada akhirnya dapat menjadi kemuliaan nama Bapa disurga,” singkat Plt. Wali Kota mengakhiri arahannya.

Pada Kegiatan tersebut juga diisi dengan beberapa koor, vocal group, vocal solo dan undian natal. Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Ketua Umum PD Amal serta keluarga besar PD Amal Kepulauan Nias.(Toro Harefa)