Home / DAERAH / Sosialisasi New Normal, Ellya Lusiana Silaturahmi Dengan Gapoktan

Sosialisasi New Normal, Ellya Lusiana Silaturahmi Dengan Gapoktan

(pelitaekspress.com)-LAMTENG-Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Hj.Ellya Lusiana Loekman yang juga Ketua TP PKK Lamteng, bersilaturahmi dengan Gapoktan se-Kecamatan Punggur dalam rangka memonitoring Covid-19 serta mensosialisasikan New Normal Life (Tatanan Kehidupan Baru) bertempat di Aula Pertemuan P4S Sama Maju Kecamatan Punggur, Kamis (18/06/2020).

Dalam sambutannya Bunda Ellya mengatakan, kami dari Tim Sosial Gotong Royong memonitoring Covid-19, Alhamdulilah dari Bidang Pertanian tidak mengalami dampak Pandemi Virus Covid-19.

Kemudian, kami juga mensosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru, kita harus memulai kehidupan normal berdampingan dengan virus Covid-19. Tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu saat beraktivitas keluar rumah harus memakai masker, sering cuci tangan, hindari berkumpul ditempat umum dan jika berada ditempat umum harus berjaga jarak kurang lebih 1 meter, serta selalu rajin cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” kata Ellya Lusiana.

Harapannya, setelah pertemuan ini Para Gapoktan dapat menyampaikan hasil sosialisasi New Normal Life terutama ke keluarga dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

Setelah acara tersebut, Bunda Ellya menyerahkan bantuan secara simbolis berupa masker dan hand sanitizer untuk Gapoktan se Kecamatan Punggur.

Hadir mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab istri Bupati Lampung Tengah ini, Tim Sosial Gotong Royong yang terdiri dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jumali, Kepala Dinas PMK Firdaus Rokain, Kepala BKPSDM Chandra Puasati, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyningsih, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Sri Mungingatun, Camat Punggur. (Pur)

DIBACA 505 kali

About pelitaekspres

Check Also

Bubut Ayam Tradisi Masyarakat Besemah Yang Tetap Dilestarikan

(pelitaekspres.com) -PAGARALAM-.Pemandangan Bubut Ayam untuk daerah Besemah , khususnya di kota Pagaralam hingga kini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.